Halaman

2.14.2010

Audi Rilis Wujud Asli A1


Setelah sebelumnya hanya muncul berbentuk siluet, Audi akhirnya memunculkan sosok utuh dari A1. Dan hatchback Jerman ini telah direncanakan akan memulai debut pertamanya di Genewa Motor Show 2010.

Menggabungkan antara desain agresif dan elegan, Audi A1 memiliki panjang 3,95 meter, lebar 1,74 meter, tinggi 1,42 meter, dan jarak sumbu roda 2,47 meter.

Desain baru yang paling radikal ada di sisi penggunaan single frame grill serta pilar C yang dibuat miring. Demikian dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (13/2/2010).

Selain itu A1 juga memiliki LED daytime running light yang bentuknya mirip sayap burung elang. Sementara lampu belakang juga sudah menggunakan LED. Dan untuk kaki-kaki dipilih pelek berukuran hingga 18 inci.

Dibagian dalam, interior khas mobil-mobil keluaran Audi dengan material berkualitas tinggi dan aksen premium masih bercokol pada A1. Bentuk dashboard dibuat menyerupai sayap pesawat, sementara konsol tengah terinsipasi oleh buritan kapal pesiar.

Di belakang, tersimpan bagasi berkapasitas 267 liter yang bisa menjadi 920 liter apabila bangku baris kedua dilipat. Selain itu, masih dibagian kabin, Audi menyematkan sebuah monitor yang berisi berbagai macam informasi mengenai kendaraan tersebut.

Mulai dari program untuk efisiensi bahan bakar, konsumsi bahan bakar yang terjadi selama pengemudi menjalankan kendaraannya, perangkat MMI navigasi, serta sarana hiburan yang mampu memutar berbagai macam jenis musik. Alunan nada-nada tersbeut kemudian dialirkan melalui sound system keluaran Bose 465 watt.

Dibawah bonet, tersimpan varian mesin 1.2 liter TFSI, 1.4 liter TFSI, dan 1.6 liter TDI diesel. Mesin 1.2 liter TFSI memiliki tenaga 86 hp dan torsi 160 Nm. Sementara 1.4 liter TFSI mampu menghasilkan daya 122 hp dengan torsi 200 Nm. Sedangkan yang menggunakan 1.6 liter TDI mampu menyalurkan tenaga sebesar 90 hp dengan torsi 230 Nm.

Audi A1 rencannaya akan mulai dijual musim panas tahun ini dengan harga yang dipatok untuk pasar di Eropa diperkirakan mulai Rp204 juta.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Audi Rilis Wujud Asli A1"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED