Halaman

2.25.2010

Awas! Pedofilia Mengintai di Facebook


Penyalahgunaan Facebook semakin hari semakin mengkhawatirkan saja, tidak hanya orang dewasa, remaja tanggung pun turut menggunakan situs jejaring sosial tersebut untuk hal-hal yang berbahaya.

Seperti yang dilakukan remaja asal Wisconsin, Anthony Stancl, dia memanfaatkan Facebook untuk memuaskan kegiataan pedofilianya. Dalam menjalankan aksinya remaja berusia 19 tahun tersebut awalnya dia membuat akun palsu seorang gadis, lalu akun wanita palsu itu digunakan untuk merayu remaja pria agar mengirimkan foto telanjang kepadanya.

Beruntung, aksi Anthony dapat digagalkan oleh kepolisia setempat. Dia ditangkap atas tuduhan melakukan penyerangan seksual secara berulang-ulang terhadap teman sekelas dan akun Facebook lainnya. Di dalam komputernya, ditemukan ratusan foto telanjang remaja pria, berusia rat-rata 15-19 tahun. Anthony sudah berakasi antara musim semi tahun 2007 dan November 2008.

Tidak hanya itu saja, dilansir dari AP dan dikutip Cnet, Kamis (25/2/2010), setidaknya tujuh dari mereka telah mengatakan mereka dipaksa untuk berhubungan seks, dan Stancy didokumentasikannya dengan kamera ponsel.

Tak pelak, Stancy terancam akan dikenakan sanksi yang cukup berat, apalagi sebelumnya dia juga pernah dalam pengawasan polisi karena pernah mengirim email palsu berupa ancaman bom terhadap sekolahnya. Yang membuat bergidik, Stancy tanpa emosi menceritakan semua pengalamannya tersebut kepada polisi.

Remaja ini pun terjerat kedalam dua pasal yang cukup memberatkannya, dengan ancama penjara bisa mencapai 30 tahun lamanya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Awas! Pedofilia Mengintai di Facebook"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED