Halaman

2.08.2010

Bebas Nelepon 100 Menit di Simpati Talkmania


Telkomsel meningkatkan program Simpati Talkmania dengan durasi yang lebih lama ke seluruh penggguna Telkomsel di Indonesia.

Melalui program Talkmania, yang akan dimulai pada 9 Februari besok, pelanggan simPATI bebas nelpon berkali-kali mulai pukul 01.00 hingga 17.00 waktu setempat dengan akumulasi percakapan hingga 100 menit (6.000 detik) ke semua pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As. Untuk menikmati layanan ini, dalam satu hari pelanggan simPATI cukup sekali melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS, ketik TMON, kirim ke 8999 pada pukul 01.00 - 12.00 waktu setempat.

Pelanggan di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara bisa menikmati murahnya berkomunikasi dengan Talkmania hanya dengan Rp2.000. Sementara untuk pelanggan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, biaya yang dikenakan adalah Rp3.000. Program ini belum dapat dinikmati oleh pelanggan simPATI di Maluku dan Papua.

Seluruh pelanggan simPATI dapat menikmati layanan Talkmania dan pemakaian pulsanya bersifat prioritas, sehingga apabila pengguna simPATI tersebut masih memiliki bonus menit dan atau pulsa Telkomsel, maka pulsa Talkmania akan tetap menjadi prioritas yang secara otomatis digunakan lebih dahulu. Pelanggan baru simPATI bahkan dapat langsung menikmati layanan Talkmania tanpa perlu melakukan isi ulang pulsa.

Untuk mengecek status aktivasi Talkmania, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya, maupun bonus lain, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya. Dengan mengakses *887#, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi terakhir, termasuk yang menggunakan pulsa Talkmania.

Pelanggan simPATI juga dapat memberikan layanan Talkmania untuk sesama pengguna simPATI dengan mengirimkan SMS, ketik TMKASIH dan kirim ke 8999. Untuk setiap pengiriman Talkmania Gift, pelanggan dikenakan Rp 3.000.

Melengkapi program Talkmania, pelanggan simPATI juga akan memperoleh bonus akses internet sebesar 5 MB yang dapat dipakai satu hari dengan membeli paket internet 5 MB seharga Rp5.000 per 7 hari. Selain itu, tersedia pula paket Facebook (m.facebook.com) dan Chat (via eBuddy, mig33, atau Nimbuzz) dengan harga Rp1.000 yang dapat digunakan seharian penuh. Pelanggan cukup tekan *363# atau *999# lalu OK/yes untuk menikmati paket-paket tersebut.

Kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan dalam memanfaatkan tarif murah layanan simPATI Talkmania didukung oleh jaringan terluas berkualitas Telkomsel melalui lebih dari 30.000 Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Bebas Nelepon 100 Menit di Simpati Talkmania"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED