Halaman

2.03.2010

Berbagi, Filosofi dari Indowebster


Sebagian pengguna internet di tanah air pasti pernah mendengar Indowebster. Bahkan mungkin menjadi pengguna layanan tersebut.

Buat Anda yang rajin menyambangi situs multimedia web server lokal tersebut, ada kabar gembira. Di tahun 2010 ini, Indowebster akan menghadirkan berbagai layanan baru. Dan yang menarik, layanan tersebut tersedia secara cuma-cuma.

“Inti dari internet adalah saling berbagi,” kata Juny Maimun, Director Maxindo Mitra Solusi, pengelola Indowebster seperti yang dikutip dari VIVAnews, 3 Februari 2010. “Kalau kita punya konten atau layanan, tetapi tidak ingin berbagi dengan pengguna lainnya, buat apa ada internet,” kata Juny.

Juny menyebutkan, Indowebster akan menyiapkan banyak free service di tahun ini. “Yang sedang kami siapkan adalah layanan TV online, email dan lain-lain,” ucapnya.

Untuk TV online, kata Juny, pengunjung bisa langsung menikmati siaran tersebut tanpa dipungut biaya. Pengguna juga tidak perlu mendaftar atau login untuk menikmatinya.

Demikian pula untuk layanan email. “Banyak penyedia layanan free email yang tutup ataupun terpaksa mengenakan biaya bagi penggunanya karena mahalnya ongkos bandwidth,” kata Juny. “Untuk itu kami mencoba menyediakan layanan bagi pengguna yang membutuhkan. Apalagi secara infrastruktur Indowebster sudah punya,” ucapnya.

Selain TV online dan free email service, Indowebster juga sedang menyiapkan layanan gratis lainnya untuk pengguna. “Sekitar pertengahan tahun ini kami akan hadirkan layanan baru, tetapi saat ini kami belum bisa mengungkapkan apa layanan tersebut,” ucap Juny.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Berbagi, Filosofi dari Indowebster"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED