Halaman

2.26.2010

Berteman dengan Bos di Facebook? Nanti dulu...


Menjadi anggota jejaring pertemanan di dunia maya seperti Facebook memang banyak memiliki manfaat, terutama untuk menjalin hubungan dengan teman lama ataupun untuk menjaring teman-teman baru. Tapi, banyak diantara pengguna Facebook yang memilih-milih teman di akun Facebook-nya.

Salah satunya adalah pimpinan atau bos di tempat kerja. Pengguna Facebook seringkali mempertimbangkan untuk menyetujui permintaan bos agar menjadi teman Facebooknya. Begitupun sebaliknya, bos pun juga mempertimbangkan untuk berteman dengan bawahannya.

Berdasarkan survei Liberty Mutual's Responsibility Project di Amerika Serikat, terungkap bahwa 62 persen bos-bos perusahaan mengungkapkan bahwa sebenarnya berteman dengan anak buahnya di Facebook adalah langkah yang salah. Begitupun dengan 56 persen anak buah yang menyatakan bahwa berteman dengan bos adalah tindakan yang salah dan seharusnya dipertimbangkan lagi.Alasannya, bos dapat memantau dengan mudah aktivitas keseharian melalui situs tersebut.

Tapi bagaimanapun, dalam survei yang melibatkan sekira 1.000 orang itu terungkap 76 persen pengguna Facebook terpaksa berteman dengan bos dan rekan-rekan kerja meskipun mengaku hal tersebut sebenarnya salah. Demikian dilansir Mashable, Jumat (26/2/2010).

Menurut Kelly Holland, peneliti yang melakukan survei meski berteman dengan bos, sebanyak 73 persen mengatakan berhati-hati dalam mengupdate status facebooknya, bahkan 82 persen responden masih pikir-pikir untuk mengunggah foto-foto yang berakibat fatal pada pekerjaan.

Selain itu, survei mengungkapkan bahwa, 60 persen mengaku tak menerima permintaan pertemanan dari mantan pacar. mereka rata-rata takut kehadiran mantan pacar dapat merusak hubungan yang sedang berlangsung.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Berteman dengan Bos di Facebook? Nanti dulu..."

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED