Halaman

2.15.2010

'Call of Duty' Masih Jadi Jagoan Activision


Activision melaporkan pendapatan akhir tahunnya baru-baru ini. Dalam keterangan tersebut, Call of Duty: World of War masih menjadi jagoan developer game tersebut.

Dalam laporan tersebut, dilansir melalui PC IGN, Senin (15/2/2010), CEO Activision Publishing Mike Griffith mengabarkan adanya kontribusi yang cukup besar dari Call of Duty: World at War dalam pendapatan financial Activision. Bahkan jika digabungkan dalam penjualan tiga game multiplayer map packs, angka tersebut mendekati 10 juta download sejak tahun lalu.

"Call of Duty: World at War map packs telah terjual lebih dari 8,5 juta unit dalam kurun waktu satu tahun," ujar Griffith. Bahkan, lanjutnya, World at War telah masuk dalam salah satu dari tiga judul game paling top di Xbox Live, lebih dari setahun sejak game tersebut resmi diluncurkan.

Dalam hitungan 800 poin Microsoft untuk satu unit, yang dihargai USD10, Activision telah mendapatkan tambahan penghasilan sekira USD100 juta dalam setahun, hanya dengan menjual multiplayer maps untuk game yang diluncurkan di akhir 2008.

Untuk penjualan map pack pertama kali pada 19 Maret 2009, telah dihasilkan sekira 1 juta download dalam pekan pertama. Dua tambahan map packs lainnya dirilis pada Juni dan Agustus di tahun yang sama, dan mencapai rekor penjualan di jaringan Xbox Live dan PlayStation Network.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "'Call of Duty' Masih Jadi Jagoan Activision"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED