Halaman

2.15.2010

Dicari, Puluhan Ribu Fans Terberat Obama di Indonesia


Jelang kedatangan Presiden AS Barack Obama ke Tanah Air, Kedutaan Besar AS di Jakarta menggelar sebuah kompetisi. Tujuannya untuk menjaring 30.000 fans terberat Barry.

Mereka yang menang kompetisi tersebut akan diganjar hadiah menarik, di antaranya ponsel pintar Samsung Omnia Pro B-7320, Microsoft Office 2007, Microsoft LifeCam Cinema HD, dan voucer untuk minum kopi di 75 kedai Starbucks di seluruh Indonesia.

Syarat untuk mengikuti kompetisi mudah, khususnya bagi pemilik akun Facebook. Anda cuma diminta mempromosikan halaman fans Facebook Kedutaan Besar AS dan menyiarkan apa yang mereka lakukan dengan menyertakan status "@U.S. Embassy Jakarta, Indonesia". Cuma itu.

Nah, jika memang Anda penggemar Obama, tak ada salahnya mengikuti kompetisi yang digelar sejak 12 Februari sampai 12 Maret ini. Siapa tahu Anda keluar sebagai pemenang kompetisi yang sekaligus membuktikan Anda sebagai penggemar berat Obama.

Sekadar informasi, Kedutaan Besar AS Jakarta sudah memanfaatkan Facebook sejak tahun 2009 dengan alamat www.facebook.com/jakarta.usembassy. Oh ya, jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang kegiatan Kedutaan Besar AS, silakan kunjungi http://jakarta.usembassy.gov atau ikuti Twitter-nya di www.twitter.com/usembassyjkt.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Dicari, Puluhan Ribu Fans Terberat Obama di Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED