Halaman

2.06.2010

Edisi Terbatas Peugeot 207


Nama besar "singa" Perancis, Peugeot sepertinya masih berkibar di belahan Eropa. Karena itu, demi memuaskan dahaga para pecintanya, Peugeot 207 edisi khusus pun disiapkan.

Diambil dari basis Peugeot 207 Sport 1.6 liter VTi tiga pintu, hatchback Perancis ini diciptakan untuk merayakan kemenangan Kris Meeke dari IRC 2009. Demikian dilansir Worldcarfans, Sabtu (6/2/2010).

Dengan demikian, grafis reli ini dilhami dari mobil besutan Meeke. Tak hanya itu sejumlah bodykit, mulai dari spoiler depan dan belakang, aerodinamic side skirt, dan rear diffuser juga meniru mobil reli tersebut.

Agar makin sporty, bagian interior juga dipermak dengan sentuhan beberapa komponen sport, dan tidak lupa sebuah tanda tangan Meeke juga menghiasi bagian ini.

Sentuhan styling lain yang juga dipakai Peugoet 207 limited editon ini adalah penggunaan kaca film yang gelap, serta pelek alloy 17 inci keluaran Hockenheim.

Meski tampilan Peugeot 207 tersebut sudah mirip mobil reli, namun untuk fitur tidak di tingkatkan. 207 ini masih dibekali mesin VTi 1.6 liter yang menghasilkan daya 120 bhp dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 10,7 detik. Kecepatan tertingginya pun masih berada pada kisaran 200 km/jam.

Meski demikian bila yang ingin tampil bak pereli, Peogeot menjualnya seharga 14.695 Poundsterling atau sekira Rp217,5 juta. Yang membuatnya menjadi edisi terbatas adalah karena mobil ini hanya diproduksi 250 unit saja dan cuma dipasarkan di Inggris.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Edisi Terbatas Peugeot 207"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED