Halaman

2.10.2010

Esia Gratiskan Bicara Sesama Pelanggan


Hari ini Bakrie Telecom menggratiskan tarif bicara antar sesama pelanggannya. Kini, seluruh pelanggan Esia tak akan dikurangi pulsanya ketika melakukan panggilan telepon dan berbicara kepada sesama pengguna Esia lain di seluruh Indonesia.

Melalui program bertajuk Ganas (Gratis Nelpon Nasional) pelanggan Esia hanya perlu melakukan isi ulang sebesar Rp 50 ribu setiap bulan untuk pelanggan di Jakarta dan Bandung, dan Rp 25 ribu untuk daerah lain di luar dua kota tadi.

“Pulsa Rp 50 ribu itu tak akan terkurangi saat berbicara dengan sesama pelanggan Esia, hanya akan dikenakan tarif biasa saat melakukan panggilan ke operator lain,” kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President PT Bakrie Telecom,seperti yang dikutip dari vivanews, 10 Februari 2010.

Bilapun pulsa Rp 50 ribu itu telah habis karena digunakan menelepon nomor selain Esia, kata Ridzki, pelanggan Esia akan tetap dapat menikmati bicara gratis ke sesama pelanggan.

Hanya saja, tarif ini tidak berlaku bila pelanggan Esia sedang berada di luar daerah asalnya. “Pasalnya, lisensi yang kami miliki adalah lisensi Fixed Wireless Access,” kata Ridzki.

“Kami menggratiskan tarif ke sesama pelanggan karena selama ini trafik pemakaian pelanggan terbesar adalah trafik panggilan ke sesama pengguna Esia,” kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom, di tempat yang sama.

Ia berharap, dengan program ini jumlah pelanggan Esia yang saat ini telah mencapai sekitar 10 juta orang akan bertambah dengan cepat. “Kami juga berharap, program ini akan meningkatkan ARPU pelanggan Esia, yang selama ini berada di kisaran Rp 35 ribu,” kata Erik.

Erik menjamin, program ini akan diikuti dengan peningkatan kapasitas jaringan,sehingga tak akan mengganggu kualitas layanan. Pasalnya, kata Erik, BTEL baru menambah jumlah BTS-nya, hingga ratusan BTS. “Saat ini kapasitas jaringan kami maksimal bisa menampung hingga 20 juta pelanggan,” ucapnya.

Dengan program Ganas ini, kata Erik, BTEL menjadi operator pertama yang memberikan tarif gratis ke sesama pelanggan kapanpun dan di manapun. Ini, kata Erik, sekaligus menjadi hadiah bagi pelanggan Esia, menyambut ulang tahun ke-68 kelompok usaha Bakrie.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Esia Gratiskan Bicara Sesama Pelanggan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED