Halaman

2.10.2010

Facebook Punya Alat Unggah Foto Baru


Masih dalam rangka menyambut hari jadinya yang keenam, situs jejaring sosial Facebook kembali melakukan perubahan. Kali ini perubahan yang dilakukan lebih untuk memudahkan pengguna mengunggah foto.

Facebook tengah mengembangkan dan mengujicobakan sebuah fitur yang mampu mengunggah foto dengan cara yang baru dan mudah. Belum diketahui seperti apa cara menampilkan fitur dimaksud, akan tetapi yang jelas alat ini membutuhkan instalansi tambahan.

Dilansir Cnet, Rabu (10/2/2010), situs pertemanan terbesar di dunia itu juga mengatakan bahwa pengunggah terbaru tersebut mendukung beberapa format foto tambahan. Nantinya, format tersebut mampu menghasilkan foto dengan model .jpg, .gif, .bmp, dan .png untuk bekerja dengan baik.

Fitur ini sendiri sebetulnya telah dikembangkan sejak pertengahan November 2009 silam, walaupun pengelola Facebook memastikan penggunanya akan segera dapat dimanfaatkan, walaupun belum pasti kapannya.

Saat ini, sebanyak 2,5 miliar foto diunggah setiap bulannya. Angka tersebut tentunya sangat jauh bila dibandingkan dengan rata-rata pengguna Facebook yang mencapai 350 juta lebih. Nampaknya memang, Facebook ingin menggenjot peluang dari layanan ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Facebook Punya Alat Unggah Foto Baru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED