Halaman

2.15.2010

Garansi Tukar Baru untuk Produk Nirkabel dan Jaringan Asus


Dalam rangka meningkatkan layanan purna jual bagi produk nirkabel atau jaringannya, sejak awal tahun ini Asus menggelar garansi yang lebih baik. Tawarannya adalah garansi 365 hari tukar baru dan garansi penuh selama tiga tahun. Selain itu disediakan layanan konsultasi pemasangan dan pengoperasian produk melalui Support Center Hotline di (021) 684-33398 selama hari dan jam kerja.

Garansi 365 hari tukar baru ini berarti jika produk Anda rusak dalam masa 365 hari setelah dibeli (sesuai tanggal invoice), Anda akan mendapatkan ganti produk baru yang sama. Tapi bagaimana jika kerusakan terjadi di tahun kedua atau ketiga? Anda tetap mendapatkan ganti produk sama yang berfungsi, tetapi tidak baru. Atau bisa saja produknya berbeda tapi dinilai setara oleh Asus. Atau jika tidak ada produk yang setara, Anda akan ditawari upgrade ke versi lain dengan membayar selisih harga. Begitu menurut rilis pers dari Asus.

Cuma ada syarat yang harus dipenuhi sebelum klaim garansi ini bisa dilakukan. Yakni produk Anda harus memiliki stiker hologram Asus Indonesia dan stiker garansi dari salah satu distributor resmi Asus (Astrindo Senayasa, Sempurna Utama, PT. Kusumomegah Jaya Sakti, dan Wellcommshop).

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Garansi Tukar Baru untuk Produk Nirkabel dan Jaringan Asus"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED