Halaman

2.18.2010

HT Mobile G33, 'Onyx' Harga Rp799 ribu


Tren Blackberry masih menjadi pemanis bagi jualan vendor ponsel lokal. Buktinya, HT Mobile menelurkan seri G33 yang sekilas mirip dengan Onyx.

Selain desain yang mirip dengan Onyx, G33 ini masih dilengkapi dengan beberapa fitur andalan yang ada di generasi sebelumnya. Seperti papan ketik qwerty, shortcut Facebook, twitter, dan Yahoo Messenger, termasuk email. Namun, HT Mobile tetap menambahkan fitur anyar.

"Kita menambahkan fitur multitasking, yang memungkinkan pengguna menjalankan fitur Yahoo Messenger dan fitur musik secara bersamaan," tegas Direktur Utama PT Sinar Jaya Sukses Mandiri Nur Amin, pemegang HT Mobile,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Jakarta, Kamis (18/2/2010).

Tidak hanya itu, G33 juga disematkan dengan navigasi trackpad yang sangat halus, sehingga pengguna bisa dimudahkan dalam mengtur keberadaan aplikasi, termasuk memainkan game.

"Ponsel ini memang ditujukan untuk kalangan menengh. Sebab, selain konektifitas yang sudah mencapai EDGE, G33 juga dilangkapi dengan fitu wifi," tambahnya.

Untuk menjamin kepuasaan dalam berselancar, tampilan layar di ponsel ini juga dilengkapi dengan ukuran 2,2 inchi Qvga 262k, LCD denhgan dimensi 112.5X61.05813.57 mm.

Selain itu, dalam mendistibusikan ponsel ini, HT mobile menggandeng XL Axiata untuk memberikan beberapa fasilitas gratis seperti, kartu perdan XL yang sudah terisi denga pulsa awal Rp2 ribu.

Pelanggan juga mendapatkan 100 sms gratis ke semua operator dan 1MB setiap hari. Bonus telp selam 90 menit, 90 sms, dan 9MB internet setelah isi ulang Rp10ribu dari ke-2 hingga ke-10. Harga yang ditawarkan Rp799 ribu.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HT Mobile G33, 'Onyx' Harga Rp799 ribu"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED