Halaman

2.19.2010

HTC Desire, Bakal Gantikan Nexus One


Google Nexus One tidak lama lagi akan lengser menjadi raja ponsel Android. Sebab, HTC Desire siap untuk menggantikan Nexus One di kancah ponsel cerdas berbasis Android tersebut.

Klaim yang dilontarkan HTC tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya Desire bisa dibilang duplikasi dari Nexus One. Namun vendor asal Taiwan tersebut menambahkan Desire bakal lebih hebat dari sisi spesifikasi ketimbang Nexus One. salah satu diantaranya, Desire sudah dilengkapi dengan fitur multitouch, Flash Lite 4, dan teknologi UI terbaru buatan HTC, yaitu Sense.

Dilansir melalui PC World, Jumat (19/2/2010), HTC Desire akan digelontorkan mulai akhir Maret ini bila tidak ada halangan. Desire sesuai jadwal akan dirilis mulai dari pasar di Amerika Serikat, lalu menyusul kemudian di negara kawasan lainnya. Sayangnya tidak diketahui berapa banderol harga yang akan dipatok HTC Desire.

Nexus One hingga saat ini bisa dikatakan belum bisa sesukses pendahulunya G1, karena masih belum menunjukkan tanda-tanda penjualan Nexus One bakal memuaskan Google.

Menurut data yang dikeluarkan Flurry, Nexus One yang diprediksi bisa terjual hingga 20 ribu unit dalam sepekan sejak peluncurannya, malah hanya bisa menjual 80 ribu unit setelah satu bulan Google merilisnya ke publik.

Angka tersebut tentu saja sangat kecil, apalagi bila dibandingkan dengan kompetitornya seperti iPhone yang laku 600 ribu dalam sebulan. Bahkan, dengan Droid yang sama-sama mengusung Android, Nexus One kalah jauh hingga 525 ribu unit.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HTC Desire, Bakal Gantikan Nexus One"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED