Halaman

2.23.2010

Indonesia Salah Satu Pasar Terbesar OVI Mail


Kehadiran OVI Mail, layanan email gratis dari Nokia yang didesain agar nyaman digunakan di perangkat ponsel disambut antusias di seluruh dunia. Konsumen di Indonesia merupakan salah satu pengadopsi terbesar layanan ini sejak diluncurkan tahun lalu.

Dilansir KOMPAS,"Indonesia, Vietnam, dan Bangladesh merupakan pasar terbesar OVI Mail di seluruh dunia," ujar Chris Carr, Vice President Sales Southeast Asia Pacific (SEAP) Nokia, dalam Nokia Showcase 2010 di Bangkok, Thailand, yang berlangsung 22-23 Februari 2010.

Tanpa menyebut secara rinci berapa jumlah penggunanya, Carr hanya mengatakan bahwa 30 persen pengguna OVI Mail ada di wilayah SEAP - ASEAN plus Australia, Selandia Baru, dan Bangladesh. Jumlah pengguna OVI Mail sendiri secara keseluruhan, jelas Carr, saat ini sudah mencapai 6,5 juta.

OVI Mail merupakan layanan email berbasis web yang dapat diakses melalui desktop dan secara khusus dari ponsel Nokia yang mendukung. Nokia menyediakan kapasitas data 1 GB di layanan ini. Penggunanya juga dapat secara otomatsi mengakses semua layanan OVI lainnya seperti OVI Maps, aplikasi peta dan navigasi yang dapat diunduh cuma-cuma, OVI Music, dan bursa aplikasi OVI Store.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Indonesia Salah Satu Pasar Terbesar OVI Mail"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED