Halaman

2.01.2010

Ini Dia Wajah Baru Toyota Vios


Toyota akhirnya merilis foto resmi Vios facelift. Beberapa perubahan terlihat di tampilan eksterior sedan termurah Toyota ini. Penasaran?

Seperti dikutip dari situs Paultan, Senin (1/2/2010), Toyota Vios facelift hadir dengan desain grill beraksen krom baru yang diadopsi dari bentuk muka Camry.

Selain itu bentuk bumper depan juga mengalami sedikit perubahan dengan disematkannya foglamp berdesain anyar. Lebih fresh dari Vios terdahulu.

Di bagian belakang, bentuk stop lamp juga mengalami redesain. Kombinasi putih merah digunakan oleh Toyota untuk generasi teranyar Vios ini.

Masih di bagian belakang, ada pula garnis berkelir krom baru yang membuatnya makin terlihat elegan.

Untuk urusan kaki-kaki, Toyota juga menggunakan motif pelek yang berbeda dari Vios sebelumnya. Sayangnya belum ada detil spesifikasi teknis lain yang dibocorkan Toyota Thailand.

Namun hanya disebut, Vios anyar ini akan lebih dulu dipasarkan di negeri Gajah Putih tersebut, untuk kemudian menyusul negara-negara lain di ASEAN.
Indonesia? Tunggu saja!

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ini Dia Wajah Baru Toyota Vios"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED