Halaman

2.25.2010

Intel Juga Jadi Korban Hacker China


Raksasa chip asal Amerika serikat, Intel ternyata juga menjadi target penyerangan oleh para hacker China. Serangan terhadap Intel terjadi bersamaan dengan serangan hacker ke Google.

Intel mengadukan hal itu karena merasa terusik dengan ulah hacker yang mencoba menyusup ke komputer-komputer perusahaannya. Demikian dilaporkan AFP (Kamis (25/2/2010).

"Kami secara reguler sering berhadapan dengan pihak lain yang mencoba untuk mengambil informasi mengenai teknologi yang kami miliki. Januari 2010 telah terjadi insiden keamanan, sama seperti apa yang dilaporkan Google," tulis Intel.

Kendati demikian, juru bicara intel enggan untuk menjelaskan secara rinci mengenai serangan tersebut.

Sementara itu, Stacy Smith, Chief Financial Officer Intel mengatakan bahwa China saat ini merupakan pasar kedua terbesar Intel. "saya berharap dalam waktu dekat China akan menjadi pasar terbesar Intel dalam tiga hingga empat tahun mendatang," kata Smith.

Data dari IDC menyebutkan, secara keseluruhan posisi pangsa pasar Dell berada di urutan kedua di tingkat global. Namun untuk kalangan konsumen, khususnya untuk notebook, Dell menduduki posisi keempat.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Intel Juga Jadi Korban Hacker China"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED