Halaman

2.08.2010

iPad Segera Punya Kamera


Peluncuran tablet iPad beberapa waktu lalu, selain dipuji juga menuai kritik beberapa pengamat. Salah satunya adalah, ketiadaan kamera di iPad. Akankah Apple memenuhi permintaan untuk menambah fungsi menangkap gambar di tabletnya?.

Bisa jadi ya, pasalnya sebuah rumor menyebutkan iPad versi terbaru akan ditambahkan kamera. Ada beberapa alasan yang bisa memperkuat alasan iPad akan hadir dengan kamera.

Salah satunya adalah saat CEO Apple Steve Jobs memamerkan iPad pada 27 Januari lalu, itu masih merupakan purwarupa, sedangkan pengapalan untuk publik baru akan dilakukan pada Maret mendatang. Sehingga iPad versi kamera bisa saja hadir dalam waktu dekat.

Selain itu, seperti yang dilansir Engadget, Senin (8/2/2010), di fitur development kit yang disediakan, Apple sepertinya menambahkan fitur “Add photo-Take Photo". Fitur inilah yang disebut-sebut akan mendukung hasil tangkapan gambar di iPad.

Sayang belum ada informasi yang lebih mendetail mengenai fasilitas baru di iPad tersebut. Termasuk berapa resolusi kamera yang disematkan di perangkat ini.

Selain kamera, tablet iPad sendiri dikritik memiliki kekurangan lainnya, yaitu tidak adanya fasilitas Adobe Flash dan port HDMI. Walaupun secara perlahan katanya, Apple akan menambahkan semua kekurangan itu.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "iPad Segera Punya Kamera"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED