Halaman

2.20.2010

iPhone 3G 8 GB Tetap Dijual, Harga Turun Pula


Masuknya iPhone 3GS, smartphone terbaru Apple, secara resmi ke Indonesia bukan berarti versi sebelumnya tak lagi beredar. Telkomsel sebagai mitra penjualan eksklusif tetap menjual iPhone 3G versi sebelumnya.

Dilansir KOMPAS,"iPhone 3G tetap dijual, tapi yang 8 GB yang 16 GB tidak lagi," kata Arief Pradetya, Manajer Data, Broadband, and Convergence Devices Management Telkomsel saat jumpa pers peluncuran iPhone 3GS di Jakarta, Jumat (19/2/2010). Ia mengatakan hal tersebut sebagai pilihan bagi pelanggan.

Hal tersebut karena iPhone 3GS sudah tersedia juga dalam model 16 GB, selain yang 32 GB. Dengan demikian, saat ini ada tiga pilihan model iPhone yang tersedia, masing-masing iPhone 3G 8 GB, iPhone 3GS 16 GB, dan iPhone 3GS 16 GB.

Dengan hadirnya iPhone 3GS, harga iPhone 3G 8 GB turun menjadi Rp 5,9 juta untuk pembelian tunai atau Rp 620.000 dengan kontrak langganan selama setahun dengan biaya bulanan Rp 570.000. Saat diluncurkan pertama kali pada Maret 2009 lalu, iPhone 3G 8 GB dijual tunai Rp 9 juta-an.

Arief mengatakan, bukan mustahil dengan turunnya harga iPhone 3G 8 GB penjualannya justru naik. Meski fitur-fiturnya kalah dengan iPhone 3GS, versi yang lama sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "iPhone 3G 8 GB Tetap Dijual, Harga Turun Pula"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED