Halaman

2.23.2010

Jimi Hendrix Bakal Manggung di Rock Band


Pengembang game Rock Band Harmonix dan MTV Games dikabarkan sedang menjalin kerjasama untuk mengusung lagu-lagu Green Day di game simulasi musik pada tahun 2010. Tapi tak hanya Green Day saja yang bakal dibawa Harmonix ke panggung Rock Band.

Diberitakan Softpedia, Selasa (23/2/2010) legenda musik dunia, Jimmy Hendrix dikabarkan juga akan diboyong ke game tersebut. Rumor tersebut diungkapkan oleh saudara Hendrix, Janie Hendrix yang mengungkapkan game Rock Band Jimmy Hendrix akan hadir akhir 2010.

"Kami belum bisa memberikan komentar apapun terkait Jimi Hendrix dan Rock Band, kami sangat tertarik untuk mendiskusikan masalah Jimmy Hendrix ke game kami, tunggu saja," tulis harmonix dalam sebuah forum game.

Sebelumnya, Rock Band juga telah membawa legenda lainnya The Beatles ke dalam Rock Band. Sejauh ini, game The Beatles Rock Band telah terjual lebih dari 1,7 juta copy sejak diluncurkan September 2009.

Rock Band dikenal sebagai game yang ditujukkan untuk para penggemar musik yang dikeluarkan pertama kali sejak tahun 2007 untuk platform konsol Sony Playstation dan Xbox 360.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Jimi Hendrix Bakal Manggung di Rock Band"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED