Halaman

2.06.2010

Jota, Babak Baru Super Car Lamborghini


Produsen mobil super kencang, Lamborghini, sepertinya siap memasuki babak baru dengan kehadiran satu produk anyar mereka di dunia.

Produk baru tersebut tak lain adalah Jota, yang kabarnya akan menggantikan Murcielago. Demikian yang dikutip dari Autoevolution, Sabtu (6/2/2010).

Jota diklaim lebih ringan dibandingkan Murcielago. Dan super car tersebut bakal menggendong kekuatan berupa dapur pacu berkapasitas 6.0 liter V12 yang mampu menyemburkan tenaga pada kisaran 700 Hp.

Dengan menggunakan mesin tersebut, Jota mampu berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 3 detik. "Kecepatan ini bahkan lebih cepat dari Anda mengucapkan kata 'Jota'," tulis situs itu.

Meskipun Lamborghini baru berencana menghadirkan Jota pada akhir 2010 atau awal tahun depan, namun beberapa sumber menyebut sudah dipersiapkan dua unit terbaru lagi dari super car berlogo banteng itu yang diambil dari basis Jota.

Mobil pertama yang diisukan adalah Urus. Super car ini mengambil beberapa bagian dari Jota termasuk campuran bodi serat karbon dan aluminium. Namun kabarnya tingkat aerodinamika Urus lebih baik dari Jota.

Mobil kedua yakni Audi R10. Audi memang beda merek dengan Lamborghini, tetapi R10 disebut-sebut mengambil basis dari Jota dan akan menggunakan mesin berkonfigurasi V10 bukan V12 seperti yang dipakai pada Jota.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Jota, Babak Baru Super Car Lamborghini"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED