Halaman

2.25.2010

Kingston Tawarkan MicroSDHC 16GB


Kingston Digital mengumumkan peluncuran kartu microSDHC 16GB Class 10. Kartu dengan kapasitas yang besar dipadukan dengan SD Association Specification 3.00 untuk memenuhi persyaratan Class 10. Kartu microSDHC 16GB memiliki kecepatan data transfer minimum 10MB/sec.

“Dengan kecepatan class terbaru, semua perangkat seperti antara lain kamera digital ber resolusi tinggi atau smart phone terbaru yang di rancang untuk optimalisasi kinerja tulis dapat memperoleh manfaat tersebut dengan menggunakan kartu memori yang berkecepatan tinggi dan lebih responsif,” ujar Nathan Su, Sales Director Flash Memory Kingston, Wilayah APAC,seperti yang dikutip dari OKEZONE.

“Kini, spesifikasi kartu Class 10 adalah lima kali lebih cepat dibandingkan kartu Class 2, pengguna dapat lebih merasakan efek cepatnya ketika melakukan transfer atau copy file seperti foto, musik, video dan e-book dengan menggunakan card reader multi-format seperti Kingston Media Reader atau MobileLiteG2 dengan PC," tambahnya.

Kingston juga menyertakan adapter pada perangkat lainnya yang menggunakan bentuk miniSD. Adapter pack juga mengizinkan penggunanya untuk menyimpan semua data pada satu kartu di beberapa platform perangkat Class 10.

Kartu microSDHC 16GB Class 10 didukung oleh garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis dan ketahanan yang luar biasa dari Kingston.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kingston Tawarkan MicroSDHC 16GB"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED