Halaman

2.10.2010

Kurang Cahaya? Kamera Digital Ricoh CX3 tak Peduli


Biasanya, kamera point-and-shoot tidak berdaya jika menghadapi kondisi cahaya yang kurang. Hasil bidikannya tak bagus.



Namun Ricoh CX3 yang memiliki LCD 3” ini rupanya tidak begitu. Kendati fisiknya mungil, CX3 punya beberapa fitur yang belum dihadirkan dalam kamera dengan ukurannya.



Dirancang untuk bisa dimasukkan dalam kantong baju, ia menyediakan karakteristik setingkat profesional. Bekal sensor CMOS back-illuminated 10 megapixel dan teknologi yang dipinjamnya dari seri GR Digital III membuatnya bisa mengantarkan tingkat detail baru bagi fotografi rendah-cahaya (low-light).



Selain itu ada moda movie 1280x720, “scene auto mode” yang mengenali subjek imaji dan otomatis memilihkan moda scene yang paling sesuai. Ada juga yang disebut “dynamic range double shot mode”. Moda ini memungkinkan kamera mengambil dua imaji dengan exposure yang berbeda nyaris secara simultan, lalu memadukan bagian-bagian terbaik dari setiap imaji ke dalam satu versi rekam.



Kamera canggih dengan lensa zoom optikal 10,7x (setara 28-300mm pada 35mm) ini dijadwalkan meluncur di Australia akhir bulan ini dengan harga kisaran AU$ 499 (US$ 441). Belum ada kabar kapan dan berapa harganya di negara-negara lain.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kurang Cahaya? Kamera Digital Ricoh CX3 tak Peduli"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED