Halaman

2.10.2010

Lenovo S10-3T, Perpaduan Tablet dan Netbook


Variasi netbook di tanah air akan semakin semarak dengan kehadiran netbook dari Lenovo yaitu, ideapad S10-3T.

Seri notebook ini berbeda dengan generasi sebelumnya, sebab Lenovo mengategorikan produk mereka ini ke dalam tablet notebook. Ya, S10-3T ini merupakan notebook yang dikolaborasi dengan tablet.

Sebagai notebook tablet S10-3T, tentunya produk ini mempunyai kemampuan dasar dari fungsi tablet. Seperti, layar sentuh dengan ukuran 10 inchi yang dapat diputar hingga 360 derajat, sehingga sekilas bisa difungsikan juga seperti e-Book tablet. Selain itu, tentunya ada beberapa aplikasi tambahan dari Lenovo.

"Di tablet netbook ini kita menambahkan aplikasi natural touch, supaya layar mudah digunakan lewat layar sentuh yang menghubungkannya dengan shortcut," tegas Product & Business Development Manager Lenovo Indonesia Cung Cien,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Rabu (10/2/2010).

"Layar di produk ini mampu menjadikan tampilan horisontal ataupun vertikal, namun dengan 'acceloremeter manual'. Kenapa manual? karena gambar bisa berubah-berubah," tambahnya.

Sedangkan untuk sisi dalamnya, vendor asal Taiwan ini telah membenamkan perangkat paling gress, seperti Harddisk 250GB yang mampu di-up hingga 320GB, sedangkan memori RAM 1GB DDR3 yang mampu up to hingga 2GB. Selain itu untuk beratnya relatif ringan, dengan 1,35Kg.

Untuk mendukung layar sentuhnya, tablet netbook Lenovo ini telah dipersenjatai dengan sistem operasi Windows 7 startcpack. Dengan baterai 4 cell yang mampu berjalan bertahan hingga 3,5 jam.

"Tablet netbook kami ini akan dilempar ke pasar pada Februari ini, dengan harga yang cukup terjangkau yaitu, USD419. Tapi kami akan menjualnya dengan rupiah, kok," sebutnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lenovo S10-3T, Perpaduan Tablet dan Netbook"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED