Halaman

2.16.2010

Lexus LS600 Hybrid Dibanderol Rp2,7 Miliar


Lexus Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Lexus LS600h L. Sedan hybrid ini dibanderol Rp2,7 miliar on the road Jakarta.

Lexus LS600h L merupakan bagian dari keluarga Lexus LS series generasi keempat yang telah diluncurkan sejak 2007.

Dan kehadirannya di Indonesia menjadikan Lexus LS600h L sebagai sedan hybrid premium pertama dipasar automotif dalam negeri.

"Lexus LS600h L hadir mengikuti jejak LS460L yang sukses diterima konsumen sedan premium Tanah Air sejak diluncurkan pada 2007 silam. Dan kini model tersebut jadi kebanggaan Lexus Indonesia yang menawarkan pengalaman berkendara yang unikdengan standar kualitas, kemewahan, dan performa tertinggi," ucap Principal Lexus Indonesia Johnny Darmawan dalam sambutannya di Lexus Gallery,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Jakarta, Selasa (16/2/2010).

Lexus LS600h L dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Drive yang menggandeng mesin 5.000 cc V8. Dengan demikian maka konsumsi bahan bakar Lexus LS600h L diklaim mencapai 1 liter untuk pemakaian sejauh 12,5 Km. "Mirip mobil-mobil berkepasitas mesin kecil," kata Johnny.

Sedan ramah lingkungan ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih seperti LED headlamp dan Intelligent Parking Assist serta penunjang kenyamanan kelas tinggi seperti air suspension, ottoman seat, serta sistem tata suara Mark Levinson.

"Sebenarnya ada tiga prinsip utama pada Lexus LS600h L yakni The Highest Expression of Lexus, A Revolutionary Driving Experience, serta Peerless Innovation," tambah Chief Engineer Lexus LS, Hideki Watanabe.

Lexus LS600h L merupakan bagian dari generasi keempat Lexus LS Series yang diluncurkan pertama kali pada 1989 di Amerika Serikat (AS). Dan di Indonesia, Johnny mengatakan Lexus LS600h L sudah menjalani sejumlah tes jalan termasuk penggunaan kualitas BBM di dalam negeri.

"Saya sebelum masuk ke Indonesia kebetulan udah coba sendiri yang setir kiri, termasuk melibas jalan kasar dan penggunaan sistem start-stop engine. Hasilnya LS600h L terbukti sangat nyaman," kata Johnny.

Lexus LS600h L ditawarkan dengan 11 warna ekserior dan 4 variasi warna interior yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lexus LS600 Hybrid Dibanderol Rp2,7 Miliar"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED