Halaman

2.23.2010

Maret Nokia N900 Masuk ke Indonesia


N900 merupakan ponsel cerdas pertama yang menggunakan sistem operasi berbasis selain Symbian, atau lebih tepatnya menggunakan OS bernama Maemo. Kendati dijual terbatas di kawasan Eropa, N900 beruntung bisa masuk ke Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Kapan?

Dilansir OKEZONE,"Nokia akan memperkenalkan ponsel N900 pada masyarakat di Asia Tenggara dan Asia Pasifik. Pada bulan Maret 2010, N900 akan diperkenalkan secara luas di kawasan tersebut," tegas Chris Carr, Vice President Sales Nokia SEAP, saat membuka Nokia Showcase 2010, di Bangkok, Thailand, Selasa (21/2/2010) malam.

Jika kawasan Asia Tenggara hadir pada Maret? Lalu kapan Indonesia akan kedatangan N900 ini?

"Ya besar kemungkinan Indonesia juga akan masuk N900 pada Maret nanti," kata Regina Hutama Poly, Corporate Communication Manager Indonesia, di tempat yang sama. Sayangnya, Regina belum bisa memastikan berapa harga N900 akan dibanderol di tanah air.

Apalagi mengingat N900 merupakan ponsel yang dijual terbatas, bahkan di Amerika Serikat saja masih belum dijual secara bebas.

Soal kemampuan, okezone yang sudah mencicipinya di ajang Nokia Showcase 2010 tentunya sangat tertarik dengan user interface (UI) di N900 ini, apalagi dengan dukungan dari Maemo. Sebetulnya, tidak berbeda jauh UI antara N900 dengan apa yang ada di N97, namun di N900 tentunya ada beberapa aplikasi tambahan yang terasa asing bagi pemakai ponsel dengan basis Symbian.

Ponsel ini hadir dengan tampilan sliding papan ketik qwerty yang sangat kecil, karena sudah habis dimakan layar besarnya. Namun papan ketik di qwerty ini ada beberapa yang hilang fungsinya, tapi sangat nyaman di tangan saat melakukan pengetikan, jarak dan ukuran kata yang besar membuat mengetik cepat tidak ada masalah.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Maret Nokia N900 Masuk ke Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED