Halaman

2.10.2010

Microsoft Bantah Windows 7 Bikin Jebol Laptop


Beberapa waktu lalu, Microsoft melakukan penyidikan terkait dengan laporan dari konsumen yang menyebutkan Windows 7 membuat baterai laptop bermasalah. Hasilnya, Microsoft membantah masalah tersebut.

Microsoft menyimpulkan, sistem operasi milik mereka telah melakukan sistemnya dengan benar. Pemberitahuan mengenai baterai itu benar adanya, karena memang baterai di laptop bermasalah itu tidak bekerja dengan batas yang telah ditentukan.

"Windows 7 telah berjalan dengan benar, peringatan baterai rusak itu memang karena baterai laptop pengguna sudah tak berfungsi dengan baik," kata Presiden divisi Windows Steven Sinofsky, seperti yang dilansir dari AFP, Rabu (10/2/2010).

Sebelumnya, Microsoft sempat berpikir bahwa mungkin ada masalah firmware di beberapa model PC yang menyebabkan pesan kesalahan muncul.

Sinofsky menambahkan tidak ada kasus yang ditindaklanjuti dan menyatakan sistem sudah dengan benar mengidentifikasi baterai yang kinerjanya buruk.

Sinofsky mengatakan hanya persentase kecil yang menghasilkan pesan kesalahan itu, karena sebagian besar sistem baru dengan baterai baru juga sedang menjalankan Windows 7.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Microsoft Bantah Windows 7 Bikin Jebol Laptop"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED