Halaman

2.28.2010

Mini Punya Fitur iPhone Connected


Kemajuan telepon selular yang bisa digunakan untuk menjelajah dunia maya memang tak bisa disangsikan lagi. Dan untuk lebih memfasilitasi para penggemar gadget, Mini merilis fitur Apple iPhone Connected.

Fitur ini rencananya akan mulai diterapkan pada crossover Mini Countryman yang bakal dipajang saat gelaran Genewa Auto Show 2010 pekan depan. Demikian dilansir Motorauthority, Minggu (28/2/2010).

Fitur Mini terbaru ini dikembangkan dengan sebuah antarmuka USB yang memungkinkan sistem pada kendaraan tersebut terintegrasi dengan iPhone maupun smartphone lainnya.

Dengan terintegrasinya iPhone atau ponsel cerdas lain tersebut, maka mobil kini bisa tersambung dengan jaringan internet yang dimiliki ponsel tersebut.

Artinya, selain fitur pemutar CD dan DVD, sistem audio pada Mini Countryman itu juga bisa menangkap siaran radio diseluruh dunia melalui sistem streaming, selama stasiun radio tersebut masih dalam jangkauan database. Fitur ini disebut-sebut merupakan yang pertama kalinya di dunia.

Selain radio streaming, dengan koneksi ini pengemudi juga bisa mengetahui seputar kondisi kendaraannya dan situasi lingkungan ketika ia berkendara lewat ponsel mereka.

Sistem, mislanya, akan mengingatkan pengemudi untuk segera mengencangkan sabuk pengaman ketika mobil dipacu dengan kecepatan yang lebih tinggi. Sistem juga bisa menginformasikan kondisi cuaca di luar kabin mobil, suhu, baik didalam maupun diluar kendaraan, hingga tingkat pemakaian bahan bakar.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mini Punya Fitur iPhone Connected"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED