Halaman

2.12.2010

Mio 125 Bakal Hadir di Indonesia


Kehadiran Mio 125 di Thailand tak ayal menimbulkan pertanyaan dikalangan para bikers khususnya pecinta sepeda motor Yamaha di Tanah Air. Akankah skuter matik (skutik) tersebut hadir juga di Indonesia?

"Kita sih inginnya begitu, tapi kan ada langkah-langkah yang harus dilewati dulu sebelum suatu produk baru masuk ke Indonesia," kata Supervisor Promotion Division PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Indra Dwi Sunda,seperti yang dikutip dari okezone.

Dia mengungkapkan bisa-bisa saja semua produk yang ada dipasar global masuk ke dalam negeri. "Tapi sebelumnya kita butuh waktu riset sebelum benar-benar dipasarkan di sini," paparnya.

Sayangnya ia tidak mau menjelaskan berapa lama waktu yang dibutuhkan agar suatu produk yang muncul di negara lain bisa masuk kepasar domestik.

"Saya tidak bisa pastikan, riset itu kan ada beberapa tahap, mulai dari penelitian teknologi mesin motor itu sendiri, bagaimana pasar menerimanya, sampai bagaimana kita menyediakan layanan purna jual," tutur dia.

Dan untuk Mio 125, katanya, ia juga mengaku belum mengetahui apakah skutik anyar Yamaha itu akan dipinang YMKI selaku produsen sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Sebelumnya, Yamaha Thailand telah resmi meluncurkan Mio generasi teranyar yang dibekali mesin 125 cc water cooler. Selain mesin yang baru, desain skutik berlogo garpu tala itu juga benar-benar baru yang membuatnya terlihat makin sporty.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mio 125 Bakal Hadir di Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED