Halaman

2.04.2010

Nexus One Semakin Canggih


Apple iPhone kembali mendapatkan saingan. Kali ini datang dari Google yang baru saja me-update kemampuan produknya, Nexus One. Produk ini hadir dengan menambahkan kemampuannya untuk multi-touch.

Telepon genggam ini mulai dijual di Amerika Serikat awal Januari silam, dan dilanjutkan ke Inggris musim semi mendatang. "Pembaruan ini menyediakan beberapa fitur baru yang hebat dan perbaikan beberapa masalah," kata tim mobile Google dalam posting di blog-nya. Demikian dilansir Telegraph, Rabu (3/2).

Perbaikan termasuk memperbaiki peningkatan konektivitas 3G pada beberapa perangkat. Misalnya, sebuah "night mode" untuk memudahkan mengikuti rute saat berkendara dalam kegelapan dan kemampuan untuk menyinkronkan "tempat favorit" yang diplot di Google Maps antara komputer dan Nexus One.

Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menjalankan Google Goggles, produk pencarian visual yang menambahkan aplikasi untuk melihat objek melalui kamera telepon. "Agar dapat mengakses update, Anda akan menerima pesan di bar pemeberitahuan telepon," ujar tim mobile Google. "Hanya dengan men-download update, tunggu sampai install, dan Anda harus sudah siap. Update ini akan diluncurkan secara bertahap ke telepon."

Pengguna telepon Anroid telah menggerakkan Google untuk mengintegrasikan fungsionalitas multi-touch ke dalam sistem operasi, karena ia menciptakan hal yang lebih alami dan penghubung pengguna yang intuitif. Kemampuan menyentuh hingga memperbesar pasti sangat dinantikan konsumen, yang sekarang dapat memperbesar dan memperkecil foto, halaman web, dan peta hanya dengan memencetnya.

Sampai saat ini Google belum mengkonfirmasi apakah dukungan multi-touch ini akan hadir ke perangkat Android lain.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nexus One Semakin Canggih"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED