Halaman

2.01.2010

Ninja 250R SE, Lebih Mahal Rp2 Juta


Selain memamerkan ZX-6r, saat peluncuran Edge, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memperkenalkan Ninja 250R Special Edition (SE).

Kawasaki Ninja 250R SE ini hadir diantara Ninja 250R lainnya yang dipajang KMI saat peluncuran kawasaki Edge di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Sperti yang dilansir dari OKEZONE,National Sales Manager KMI Freddyanto Basuki pun mengakui, motor sport yang dipajang tersebut merupakan versi special edition dari Ninja 250R. "Ya itu memang Special Editon Ninja 250R," katanya

Beda dengan Ninja 250R biasanya, edisi khusus ini hadir dengan kelir hijau yang dipadu cutting sticker bertema dinamis pada fairingnya.

Selain itu, bagian bodi belakang juga dilebur warna hitam yang senada dengan kelir rangka. Namun uniknya jok boncengers malah menggunakan warna hijau yang sama dengan warna bodi bagian depan.

Sementara bagian knalpot, yang tadinya menggunakan warna krom, kini malah berkelir hitam yang serupa dengan warna rangka. Tidak ada tulisan Special Edition yang terlihat pada Ninja 250R SE ini. Namun demikian permainan desain cutting sticker membuatnya tampil beda dibanding Ninja 250 lainnya.

Namun urusan mesin tetap sama antara SE maupun Ninja 250R biasa. "Mesin, kaki-kaki, tetap sama dibanding Ninja 250R biasa," ujar Freddy.

Demi tampil lain dari yang lain, Ninja 250R SE dibanderol lebih mahal Rp2 juta dibanding Ninja 250R biasa. Bila Ninja 250R saat ini dilepas Rp46,5 juta, maka versi SE-nya dilepas Rp48,5 juta.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ninja 250R SE, Lebih Mahal Rp2 Juta"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED