Halaman

2.04.2010

Notebook Gaming Seukuran ‘Netbook’


Dell meluncurkan notebook gaming bukanlah hal baru. Tapi kalau notebook gaming berukuran netbook, ini merupakan produk terbaru dari Dell.

Hadir dalam merek Alienware, notebook seri M11x tersebut pertamakali diperlihatkan pada publik di ajang CES 2010 Las Vegas. Di dalamnya, tersedia prosesor hemat energi Intel Core 2 Duo SU7300 berkecepatan 1,3GHz.

Sebanyak hingga 8GB memori DDR3 1066 bisa disediakan. Adapun untuk urusan grafis, GeForce GT 335M dengan memori video DDR3 yang terpisah sebesar 1GB sudah ada. Untuk menyimpan game, disediakan pilihan harddisk 500GB 7200rpm atau solid state drive 256GB.

Seperti yang dikutip dari The Inquirer, 4 Februari 2010, Alienware M11x menjalankan Windows 7 Ultimate 64-bit. Untuk konektivitas, 802.11n WiFi, HDMI, tiga port USB, FireWire, Displayport, dan card reader tersedia. Modem 3G juga bisa dipasang bagi yang membutuhkan.

Yang membuat notebook gaming ini menarik tentu adalah ukurannya yang ringkas. Dengan layar 11 inci, bobot “netbook” tersebut hanya 2 kilogram. Dari sisi kinerja, Dell menyebutkan bahwa notebook tersebut berhasil meraih skor 6.100 pada aplikasi 3Dmark 06.

Dengan harga sekitar 1.190 dolar AS, masih perlu disimak apakah M11x akan berhasil di pasar. Pasalnya, pengguna game umumnya lebih senang bermain di layar berukuran lebih besar dari layar 11 inci.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Notebook Gaming Seukuran ‘Netbook’"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED