Halaman

2.04.2010

Notebook Khusus UMKM, Rancangan Baru Intel


Bekerja sama dengan mitra original equipment manufacturer (OEM) dan system builder, Intel memperkenalkan notebook yang didesain khusus untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Model notebook tersebut dipamerkan di Jakarta, Kamis (4/2/2010).

Notebook tersebut dibuat dengan basis keluarga prosesor Intel Core 2010 dan teknologi Intel terbaru lainnya. Sejumlah mitra yang berkolaborasi dengan Intel untuk membangun rancangan notebook khusus UKM itu, antara lain ASI, Equus, dan Seneca Data.

Berbeda dengan notebook untuk konsumen pada umumnya, notebook ini dilengkapi dengan beragam fitur yang di-setting oleh sebuah program pemberdayaan yang bernama Spring Peak. Spring Peak saat ini sedang dalam tahap penyelesaian yang dikerjakan oleh mitra seperti Gigabyte dan Pegatron. Spring Peak rencananya akan dipasarkan ke seluruh dunia melalui jalur distribusi intel.

Notebook-notebook terbaru dengan Spring Peak ini memiliki rancangan yang khas dan docking station. Layarnya menggunakan LED LCD berukuran 15,6 inci dan sudah dilengkapi dengan teknologi antipencurian data dari Intel.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Notebook Khusus UMKM, Rancangan Baru Intel"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED