Halaman

2.20.2010

Opera Bakal 'Ancam' Safari di iPhone


Opera memenuhi janjinya untuk memperkenalkan browsernya yang khusus berjalan di iPhone di ajang Mobile World Congress (MWC) 2010 di Barcelona. Tidak hanya pamer, Opera pun mengklaim kalau mesin penjelajahnya lebih cepat dari Safari.

Dalam sebuah demonstrainya, Opera memperlihatkan bahwa Opera Mini mampu saling mendukung dengan iPhone besutan Apple. Bahkan secara 'pongah', Opera mengklaim kalau produknya tersebut enam kali lebih kencang dari browser besutan Apple sendiri, yaitu Safari.

"Secepatnya Opera akan menyematkan browser ini ke iPhone. Namun kami tidak bisa memastikan kapan kami akan mendaftakannya kepada Apple," jelas co-Founder Opera Software Jon Von Tetzchner, seperti yang dilansir dari Vnunet, Sabtu (20/2/2010).

Ditambahkan oleh Von Tetzchner, Opera Mini berani mengatakan enam kali lebih cepat daripada Safari di iPhone ketika menggunakan jaringan 3G,


Pantas bagi Opera untuk berhati-hati dalam menentukan kapan Opera Mini akan mampi di iPhone, pasalnya sudah barang tentu Apple harus memberi lampu hijau dengan ketat. Apalagi browser dari kompetitornya itu mengancam keberadaan browser miliknya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Opera Bakal 'Ancam' Safari di iPhone"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED