Halaman

2.15.2010

Ponsel Qwerty Pinky dari XP Mobile


Suasana Valentine yang baru saja datang 14 Februari kemarin, turut disambut oleh beberapa vendor ponsel lokal, salah satunya XP Mobile. Di hari kasih sayang tersebut, mereka mengeluarkan ponsel qwerty merah jambu.

Ponsel merah jambu yang identik dengan hari Valentine tersebut sebetulnya bukan seri terbaru dari XP Mobile, melainkan generasi dari varian 8900, yang sudah dirilis dalam beberapa waktu lalu.

"XP 8900 warna pink ini sengaja kita luncurkan, karena masih dalam suasanan hari kasih sayang. Selain itu juga untuk menggenapi kesuksesan 8900 yang sudah terjual 20 ribu unit selama 2 bulan," tegas Managing Director XP Mobile Isra Ruddin,sperti yang dikutip dari OKEZONE.

Selain merilis, 8900 warna pink, XP Mobile juga memperkenalkan seri terbaru ponselnya dengan kode 8500. Sadar tidak berbeda jauh dengan ponsel Blackberry Wannabe lainnya, XP8500 menawarkan value yang lainnya, yaitu berupa harga yang jauh lebih kompetitif.

"XP 8500 juga dilengkapi dengan perlindungan asuransi dari Sinar Mas. Nantinya, setiap kerusakan di ponsel ini akan diberi perlindungan doubel protected dari asuransi selama setahun," tambah Isra.

XP 8500 yang dilengkapi dengan fitur Java, shortcut Facebook, Opera Mini, Yahoo Messenger dan Twitter dibanderol dengan harga Rp600 ribuan. Sedangkan untuk XP 8900 merah jambu, dijual dengan harga Rp1,2 jutaan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ponsel Qwerty Pinky dari XP Mobile"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED