Halaman

2.17.2010

Ponsel Tenaga Surya Milik "Puma"


Tidak hanya produk olahraga, Puma pun saat ini mengeluarkan ponsel yang dapat diisi ulang oleh sinar matahari. Dalam proyek barunya ini, Puma bekerja sama dengan Sagem. Telepon genggam keluaran Puma ini memiliki layar sentuh 2.8 inci , dan panel surya yang dipasang pada punggungnya untuk mengisi ulang baterai. Selain itu, ponsel ini dilengkapi kamera 3,2 megapiksel, dan akses internet, demikian rilis Telegraph, Rabu (17/2).

Ponsel yang menjalankan sistem operasi khusus, menawarkan alat pengukur langkah, stopwatch dan GPS Tracker, sehingga pengguna dapat melihat rute yang mereka lalui saat bersepeda. Pengguna juga dapat mendownload aplikasi tambahan dan widget dari situs resmi Puma.

"Ponsel Puma tidak seperti ponsel lain yang beredar dipasaran," ujar Jochen Zeitz, Direktur Puma. "Kami ingin terlibat langsung dengan komunitas lewat cara yang konsisten. Bercampur dengan produk olahraga, gaya hidup dan mode, ponsel ini mencerminkan kegembiraan, spontanitas dan individualitas karena merek Puma sangat terkenal," katanya.

Perangkat yang telah dijual sejak April Tahun lalu menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi analis industri dan ahli teknologi di Mobile World Congress, sebuah acara telekomunkasi tahunan. "Aku suka berpikir dan memperhatikan detail jelas pada telepon Puma," kata Ben Wood, seorang analis di CCS Insight.

"Saya rasa ini akan menarik bagi konsumen. Pengguna antarmuka menawarkan pendekatan bersih yang menyegarkan dan sentuhan yang baik pada fitur di telepon," ujarnya. Pembuat telepon lain dengan perangkat lunak serta platform yang tua pada perangkat murah mereka bisa belajar satu atau dua hal dari telepon Puma ini. Puma telah memberikan arahan baru, tambah Wood.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ponsel Tenaga Surya Milik "Puma""

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED