Halaman

2.22.2010

Presiden China Mulai Nge-blog


China selama ini dikenal sebagai negara yang paling ketat dalam mengeluarkan kebijakan terkait dunia maya. Tapi di tengah maraknya pemblokiran situs oleh pemerintah China, presiden Hu Jintao malah mulai menjadi seorang blogger.

AFP, Senin (22/2/2010), melansir orang nomor satu di negeri tirai bambu tersebut mendaftarkan diri menjadi anggota pengguna situs mikroblogging berbahasa China. Mikroblogging tersebut dimiliki oleh surat kabar China yang juga pro pemerintah People’s Daily.

Namun, hingga saat ini Presiden belum menuliskan satu hal apapun, sehingga situsnya terlihat kosong. Di profil Hu, tidak terdapat pesan, foto ataupun info lain. Tampilan yang bisa dilihat hanyalah nama dan jabatannya. Hal itu membuat warga dunia maya China dibuat penasaran, terutama soal apa yang akan diposting Hu di mikrobloggingnya..

Selain itu, hingga saat ini belum diketahui kapan blog tersebut dibuat. Tapi, banyak yang menduga akun tersebut adalah akun asli milik Hu. Tak pelak, akun Hu Jintao di @Hujintao langsung kebanjiran pengunjung.

Minggu 21 Februari 2010 jumlah pengikut akunnya langsung melonjak di angka ribuan, padahal sebagaimana diketahui Hu Jintao sendiri belum memposting apapun.

Mikroblogging tersebut telah membuat heboh diantara warga internet para follower Hu Jintao, berupaya untuk mendapatkan semua update tentang aktivitas Presiden China itu mengingat follower dapat menerima pemberitahuan melalui email, Windows Messenger maupun G-Talks mengenai mikroblogging Hu.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Presiden China Mulai Nge-blog"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED