Halaman

2.25.2010

Primergy TX150 S7 & RX100 S6 Server 'Hijau' dari Fujitsu


Server soket tunggal multiguna Fujitsu Primergy TX150 S7 mendapatkan sertifikasi Enegrgy Star 1.0 sebagai server efisien dalam konsumsi energi di kelasnya.

Pengukuran tingkat konsumsi energi itu sesuai dengan panduan pengujian dengan tolok ukur yang ditetapkan lembaga independen Standard Performance Evaluation Corporation (SPEC).

Fujitsu merancang server soket tunggal Primergy TX150 S7 tower dan Primergy RX100 S6 rak yang juga telah mendapatkan sertifikasi yang sama sebagai server multiguna berbiaya optimal. Kedua model server itu juga dirancang untuk memberikan kinerja tinggi namun dapat meminimalisir dampak lingkungan melalui efisiensi energi.

Arsitektur server soket tunggal Fujitsu Primergy TX150 S7 dirancang untuk efisien dalam konsumsi energi. Hasil SPECpower ssj2008 terbaru ini mengukuhkan keunggulan arsitektur tersebut, yakni mencapai 2.187 ssj_ops per satuan Watt listrik. Tolok ukur SPECpower ssj2008 dikembangkan oleh SPEC untuk mengevaluasi secara independen karakteristik daya dan kinerja komputer di kelas volume server.

Pencapaian Fujitsu Primergy TX150 S7 yang mencatatkan rekor baru SPECpower terbaik di kelasnya mendorong lebih jauh batasan-batasan server soket tunggal. Hasil ini juga menunjukkan bahwa sistem itu dapat dipakai untuk keperluan yang lebih besar, yang melampaui mesin soket tunggal pada umumnya, seperti virtualisasi dan database.

Dilansir OKEZONE,“Pencapaian Fujitsu yang mengagumkan dalam tolok ukur SPECpower soket tunggal menunjukkan keunggulan teknologi kami untuk server x86 standar industri. Ini juga membuktikan bahwa efisiensi energi tidak perlu mengorbankan kinerja sistem,” kata Motohiko Uno, Regional Head of Fujitsu Platform Business, Kamis (25/2/2010).

Kurnia Wahyudi, Country Manager Platform Products Fujitsu Indonesia, mengatakan hasil tolok ukur SPECpower soket tunggal menunjukkan komitmen perusahaan itu untuk terus menawarkan dan mengkombinasikan teknologi dan produk kunci untuk menghasilkan infrastruktur TI yang optimal.

“Dengan melakukan semua itulah, kami berkomitmen kepada pelanggan dalam menawarkan produk platform yang sudah dioptimalkan untuk infrastruktur TI,” kata Kurnia.

ARTIKEL TERKAIT

1 orang berkomentar on "Primergy TX150 S7 & RX100 S6 Server 'Hijau' dari Fujitsu"

Response By  Anonim - 3/14/2014 11:06 AM


Hi there just wanted to give you a quick heads up. The text in your content seem to be running off the screen in Internet explorer.
I'm not sure if this is a format issue or something
to do with web browser compatibility but I thought I'd post
to let you know. The style and design look great though!
Hope you get the problem fixed soon. Many thanks

Look into my web site :: telecharger sims 4

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED