Halaman

2.04.2010

Prosesor Bisnis Intel Core 2010 Diluncurkan


Setelah menyediakan prosesor Intel Core 2010 untuk pasar konsumen dengan Intel Core i3, i5, dan i7, Kamis (4/2/2010) di Jakarta, Intel meluncurkan prosesor Intel Core vPro 2010. Produk keluaran terbaru Intel ini diorientasikan khusus bagi para pelaku bisnis dan usaha kecil menengah sehingga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan manajemen bisnis yang semakin canggih.

Prosesor Intel Core vPro 2010 memiliki berbagai keunggulan, di antaranya dapat menjalankan aplikasi produktivitas bisnis dengan lebih cepat sampai 80 persen dan dapat menjalankan multiaplikasi dua kali lebih cepat. Dengan prosesor Intel Core vPro 2010 ini, materi yang diserap ke dalam PC juga dapat terenkripsi tiga kali lebih cepat dibandingkan server-server yang ada sebelumnya.

Yang menarik, Intel Core vPro baru memiliki fitur integrasi keyboard-video-mouse yang dapat melindungi penggunanya dari pencurian data dan aset rahasia sampai 3,5 kali lebih cepat. Intel Core vPro 2010 juga dilengkapi dengan fitur Intel Turbo Boost yang secara otomatis dapat mengatur kecepatan beban kerja prosesor berubah menjadi lebih cepat. Contohnya ketika pengguna sedang melakukan multi tasking atau menonton video.

Sebaliknya, Intel Turbo Boost juga dapat mengefisiensikan pemakaian energi ketika pengguna sedang beristirahat dan komputer hanya sedang menjalankan aplikasi belakang layar. Dengan kata lain, Intel Core vPro 2010 sangat cocok digunakan oleh para pelaku bisnis dan UKM karena dapat mengefisiensi biaya dalam aktivitas usaha.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Prosesor Bisnis Intel Core 2010 Diluncurkan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED