Halaman

2.01.2010

Samsung Galaxy 2 Ingin Berpendar Seperti Nexus One


Ponsel cerdas Google yang terbaru, Nexus One, mungkin namanya tak 'seharum' G1. Tapi, itu tidak membuat mitra bisnisnya untuk mengikuti jejak Nexus One. Buktinya, Motorola dikabarkan ingin menggantikan HTC soal produksi Nexus Two, yang selama ini HTC sendiri sukses mendesain Nexus One dan G1.

Tidak hanya Motorola dan HTC, Samsung pun kepincut untuk mengadopsi Nexus One. Ya, kabar yang menyeruak vendor asal Korea Selatan tersebut tertarik untuk membenamkan sistem operasi seperti yang ada di Nexus One, Android 2.1, di ponsel terbarunya.

Dilansir Phone Arena, Senin (1/2/2010), Samsung diisukan akan menghadirkan OS Android 2.1 pada seri Galaxy 2. Ponsel tersebut, merupakan generasi terbaru dari lini perangkat genggam Galaxy, yang sebelumnya juga menggunakan OS Android 2.0.

Tidak hanya Android 2.1, Galaxy 2 akan berpendar dengan teknologi lainnya yang juga tak kalah mumpuninya. Lihat saja layar AMOELAD 3,2 inchi yang dilengkapi teknologi layar sentuh, termasuk fitur multimedia lainnya berupa kamera dengan tingkat resolusi 3,2 megapixel.

Sedangkan kapasitas ruang, Galaxy sudah dipasangkan internal memori 32 GB, dengan headphone jack 3.5mm.

Sayangnya, seperti biasa belum diketahui berapa atau spesifikasi yang lebih lengkap mengenai Galaxy 2 tersebut. Yang jelas, Samsung lebih suka menyimpan rapat-rapat rahasia ponselnya hingga World Mobile Congress di Barcelona bulan depan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Samsung Galaxy 2 Ingin Berpendar Seperti Nexus One"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED