Halaman

2.15.2010

Samsung Luncurkan "Smartphone" dengan "Software" Sendiri


Perusahaan elektronik Samsung berencana meluncurkan ponsel cerdas dilengkapi pertama kalinya dengan produk software buatan Samsung sendiri yang Bada. Demikian dikatakan Direktur Divisi Ponsel Samsung, J.K. Shin sebagaimana dikutip Associated Press, Ahad (14/2) waktu setempat.

Sistem Software Bada ini menjadikan ponsel Samsung TouchWiz yang semula ponsel biasa dengan layar sentuh, kini setara dengan ponsel cerdas ternama lain seperti iPhone, BlackBerry, Android, bahkan Symbian milik Nokia Corp. Demikian dikatakan Shin di sela-sela acara pameran perdagangan ponsel terbesar dunia atau Mobile World Congress di Barcelona.

Shin mengungkapkan produk terbaru Samsung juga dijuluki sebagai Wave dilengkapi fitur penuh dengan resolusi tinggi pada layarnya menggunakan cahaya dioda organik, atau OLEDs. Shin menambahkan penjual ponsel terbesar untuk pangsa pasar masyarakat AS itu menyatakan smartphone itu akan dijual April depan.

Tapi, ia tidak merinci tempat peluncuran dan berapa harganya. Shin hanya menjelaskan TouchWiz juga akan dijual secara online di 50 negara tahun ini, termasuk Amerika Serikat, seperti halnya penjualan telepon cerdas Google.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Samsung Luncurkan "Smartphone" dengan "Software" Sendiri"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED