Halaman

2.26.2010

September, LG Munculkan Ponsel WinMo 7


LG diprediksi akan menjadi vendor pertama yang mengeluarkan ponsel berbasis sistem operasi Windows Mobile 7. Seperti yang telah dijanjikan Steve Ballmer, ponsel-ponsel Windows Mobile7 akan meramaikan pasar ponsel di akhir 2010.

Bila, LG mengeluarkan ponsel yang akan diberi nama LG Apollo tersebut pada September 2010 maka LG akan menyisihkan vendor lain dalam produksi handset berbasis sistem operasi keluaran Microsoft tersebut.

Techtree, Jumat (26/2/2010) melansir, selain LG sejumlah vendor seperti HTC, Samsung, Sony Ericsson, Dell, garmin-Asus, Toshiba dan HP juga melirik Windows 7 sebagai platform ponsel buatannya.

LG sendiri berupaya untuk menduduki posisi tiga besar vendor dunia. vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut, bekerjasama dengan pengembang sistem operasi untuk dibenamkan di ponselnya. Selain Windows Mobile LG djuga telah meluncurkan ponsel berbasis Android, diantaranya adalah LG GW620

Sementara itu, LG juga takkan mengikuti jejak pesaing utamanya Samsung yang telah mengembangkan sistem operasi sendiri yakni Bada. LG menilai tidak ada banyak ruang untuk OS baru di segmen OS smartphone yang sudah ada. Saat ini diketahui OS smartphone dikuasai oleh Symbian, Windows Mobile, Android, iPhone OS dan Blackberry. LG percaya bahwa dalam waktu dekat, hanya tiga OS'es akan bertahan dan tetap populer.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "September, LG Munculkan Ponsel WinMo 7"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED