Halaman

2.11.2010

'Sepulsa Berdua' Tanda Cinta Telkomsel untuk Pelanggan


Valentine, selalu terasa istimewa bagi seseorang dengan kekasih, atau orang yang disayangi lainnya. Menyambut momentum hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2010, Telkomsel mengeluarkan paket bundling Sepulsa Berdua dengan Nokia.

Paket 'Sepulsa Berdua' merupakan paket bundling ponsel Nokia dengan Simpati Max atau Kartu As. Ponsel Nokia yang dibundling dengan kartu Simpati Max antara lain seri Nokia 6760, 5230, dan 2730. Sedangkan yang dibundling dengan kartu As antara lain 5030 atau 2690.

Dilansir dari OKEZONE,"Paket ini hanya bisa digunakan untuk dua nomor, hanya pelanggan yang mendaftarkan nomor pasangannya, mulai hari ini hingga 30 April 2010. Sedangkan untuk bonus bisa digunakan hingga 7 Mei," kata Deputy VP Channel Management Telkomsel, Agus Setia Budi saat peluncuran paket 'Sepulsa Berdua' Telkomsel di Jakarta, Kamis (11/2/2010).

Layanan bundling ini bisa dilakukan antara pelanggan Kartu Simpati-As, Simpati-Simpati, atau As-As. Setiap hari pengguna Nokia Telkomsel paket Sepulsa Berdua bisa mendaftarkan pasangan berbeda-beda setiap hari.

"Bisa saja pelanggan bisa mengganti nomor pasangannya," kata Agus.

Untuk mengaktifkan paket Sepulsa Berdua yang menawarkan gratis 210 menit dan gratis 420 sms bagi pelanggan dan pasangannya tersebut, pelanggan cukup mendaftarkan lewat *999#. Masing-masing nomor pengirim dan penerima dapat saling menelepon gratis berkali-kali hingga 15 menit dan saling ber sms gratis sebanyak 30 sms sehari pada pukul 00.00 sampai 17.00 setiap hari selama 7 hari.

"Momen Valentine day banyak dimanfaatkan orang untuk mengungkapkan perasaan cintanya, bukan hanya kepada pasangan, namun juga sebagai bahasa cinta yang universal kepada orang yang disayangi. Seperti orang tua, saudara atau sahabat," kata Agus.

Program ini merupakan program kolaborasi keempat kalinya antara Nokia dengan Telkomsel. Sebelumnya Nokia dan Telkomsel telah bekerjasama untuk layanan Nokia messaging, dan layanan Nokia Life tools serta bundling kartu AS dan Nokia.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "'Sepulsa Berdua' Tanda Cinta Telkomsel untuk Pelanggan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED