Halaman

2.15.2010

Setelah Laptop, Ferari Hadir Juga di Smartphone Acer


Masih ingat dengan laptop khusus Acer yang didesain dengan logo Kuda Jingkrak Ferari? Laptop edisi terbatas tersebut termasuk yang laku keras. Nah, tak lama lagi logo salah satu perusahaan otomotif tersebut juga akan hadir di lini ponsel cerdas Acer.

Vendor asal Taiwan itu berencana untuk menggabungkan kemewahan Ferari dengan teknologi canggih di ponsel cerdasnya. Ini merupakan perluasaan kerja sama antara Acer dengan Ferari yang telah terjalin selama tujuh tahun belakangan. Mereka berharap, kesuksesan laptop Ferari juga menular di ponsel cerdas milik Acer tersebut.

"Ferari bukan hanya tentang kecepatan saja. Akan tetapi juga keindahan, kekuataan, pengalaman, kesenangan dan keunggulan natural. Akan tetapi juga konsep yang original di ponsel, yang mampu memberikan sentuhan keras untuk pecinta Ferari," tulis Gianpiero Morbello, Acer Vice President of Marketing and Brand melalui keterangannya, seperti yang dirilis Phone Arena, Senin (15/2/2010).

Sayangnya, tidak ada spesifikasi yang jelas mengenai ponsel Ferari tersebut, termasuk seri ponsel mana yang akan dibaluri warna merah menyala khas Ferari. Namun, Acer memastikan tanggal rilisnya pada Maret mendatang.

Kendati akan diperkenalkan pada Maret mendatang, ponsel Acer Ferari ini hanya ditujukan pada publik untuk kalangan terbatas pada ajang Mobile World Congress yang tengah berlangsung di Barcelona, Spanyol nanti.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Setelah Laptop, Ferari Hadir Juga di Smartphone Acer"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED