Halaman

2.18.2010

Sony Luncurkan Bloggie, Kamera Ramah Bloger


Sony Indonesia meluncurkan seri terbaru kamera HD-nya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (18/2/2010). Namanya, Bloggie.

Bloggie memudahkan pengguna dalam memotret dan merekam momen-momen istimewa dan mengunggahnya langsung ke situs jejaring sosial atau media sharing. Cukup hanya dengan menghubungkannya ke PC atau Macintosh yang telah terkoneksi dengan internet.

Seri Bloggie terdiri dari dua kamera, yaitu MHS-CM5 dan MHS-PM5K. Keduanya dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan resolusi 1920 x 1080. Bloggie mudah terkoneksi dengan internet karena dilengkapi USB built-in dan piranti lunak Picture Motion Browser (PMB) portable.

Proses merekam dengan Bloggie pun sangat mudah karena dilengkapi fitur auto-shooting.
Jangan khawatir, Sony menjamin kejernihan foto dan video dengan adanya mode Face Detection dan teknologi SteadyShot image stabilization. Bloggie dilengkapi dengan expandable Memory Stick hingga sebesar 32 GB yang memungkinkan pengguna merekam video dengan resolusi tinggi hingga 5 jam 20 menit.

Keduanya hanya berbeda secara fisik. MHS-PM5K dilengkapi rotating lens 270 derajat dengan lensa digital zoom 4x. Dengan demikian, pengguna dapat merekam video tanpa kesulitan apapun termasuk merekam dirinya sendiri. Tak hanya itu, seri ini juga dilengkapi video lensa 360 terbaru dari Sony yang memungkinkan pengguna untuk merekam seluruh suasana secara total.

Sementara itu, adik kandungnya MHS-CM5 dilengkapi dengan lensa optical zoom 5x dan digital zoom hingga 20x. Seri ini juga dilengkapi layar LCD layaknya handycam sebesar 2.5 inch. Kedua kamera ini mulai tersedia akhir Februari ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Luncurkan Bloggie, Kamera Ramah Bloger"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED