Halaman

2.11.2010

Sony Rilis Pemutar BluRay 3D


Sony membawa perubahan dengan menyajikan film tiga dimensi (3D) untuk tontonan rumah. Pekan ini Sony meluncurkan produk terbarunya, pemutar DVD Blu-ray.

Selain itu, Sony juga akan mengupgrade pemutar versi terdahulu sehingga memungkinkan pengguna pemutar DVD lama juga bisa menikmati tayangan film 3D berkualitas HD (high-definition).

BDP-S470, demikian nama pemutar disk Blu-ray terbaru Sony. Spesifikasi Blu-ray 3D yang ditanamkan tak hanya mendukung pemutar disk, namun juga perangkat lain termasuk, perangkat game seperti PlayStation Sony, dan TV berteknologi HD dengan layar LCD dan plasma.

Dilansir PC World, Kamis (11/2/2010), pemutar DVD Blu-ray ini diklaim menampilkan gambar definisi tingkat tinggi dan tambahan kedalaman gambar. Pengguna juga disediakan kacamata khusus 3D untuk menonton film.

Peluncuran pemutar 3D oleh Sony merupakan langkah ke depan sebagai respons pertumbuhan adopsi teknologi 3D yang marak akhir-akhir ini ditandai dengan boomingnya film 3D 'Avatar'.

Selain bisa memutar konten 3D, pemutar DVD ini juga bisa menayangkan film streaming dari layanan video internet seperti Netflix, Amazon Video On Demand dan YouTube.

BDP-S470 memiliki kapabilitas Wi-Fi dan memungkinkan multimedia playback melalui koneksi USB port. Perangkat ini diperkirakan dibanderol dengan kisaran harga USD200 dan mulai tersedia bulan ini.

Sebelumnya, Sony juga telah mengumumkan, pihaknya akan menyiarkan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2010 dari Afrika Selatan dalam format 3D.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Rilis Pemutar BluRay 3D"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED