Halaman

2.06.2010

SPC Hadirkan Ponsel Qwerty dengan Trackpad


Mengawali tahun 2010 SPC Mobile kembali merilis ponsel qwerty terbarunya, yakni BOSS-3000 dan BOSS-4000. Menariknya, ponsel ini mengusung teknologi dual kartu SIM yang dapat digunakan GSM-GSM atau GSM-CDMA untuk BOSS-3000 dan GSM-GSM untuk BOSS-4000.

Selain sudah menggunakan navigasi trackball untuk tipe BOSS-3000 dan navigasi trackpad untuk BOSS-4000, dimana kedua produk ini sama-sama dibekali fitur TV tuner. Selain itu, fasilitas online layaknya ponsel qwerty masa kini pun tetap tersedia. Sebut saja link shortcut ke portal jejaring sosial facebook, serta aplikasi chatting. Sedangkan bearer data yang diandalkan untuk browsing adalah sudah mendukung EDGE. Fitur lain yang juga dibawa diantaranya TV Tuner, MP3/MP4 player, radio FM, Java serta fitur Islami.

BOSS-4000 dilengkapi design track pad yang paling sensitive, sehingga memudahkan pengguna dalam memilih menu yang diinginkan atau waktu melakukan browsing internet, cukup dengan sentuhan ringan. Sedangkan untuk BOSS-3000 dilengkapi dengan desain trackball sebagai navigasi untuk mengakses menu utama. Untuk tampilan layar, BOSS-3000 memiliki tampilan Layar LCD yang lebih besar memudahkan penggunaan HP ini.

Baik BOSS-3000 ataupun BOSS-4000 sama-sama dibenamkan beragam fitur multimedia. Mulai dari TV Tuner, pemutar audio dan video hingga FM radio. Untuk video, kedua ponsel ini telah mendukung format RMVB (RMVB adalah format yang dikeluarkan oleh perusahaan real player). Dan tak lupa di kedua ponsel ini dilengkapi dangan kamera real 2 MP.

Untuk jaringan komunikasi BOSS-3000 mengandalkan fungsi Hybrid dual on yang dilengkapi dua slot kartu operator dan kombinasi dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Bisa GSM-GSM atupun GSM-CDMA, yang pasti kedua kartu yang dibenamkan dalam posel dapat aktif secara bersamaan

Kedua ponsel ini juga dapat digunakan sebagai modem bagi komputer, pada beberapa provider kartu SIM, dapat mencapai sambungan EDGE.
Untuk urusan browsing kedua ponsel ini telah mendukung EDGE, karena HP ini menggunakan chipset lebih baru yaitu 6235B sehingga dapat mendukung sambungan EDGE yang lebih cepat dari sambungan GPRS biasa.

Kedua ponsel ini telah dilengkapi memori 1Gb Nand Flash dan 256 Mb SDRAM, memori ini cukup besar dibandingkan dengan HP lainnya yang masih menggunakan 128 Mb Nand Flash dan 32 Mb SDRAM, dengan memori yang lebih besar kecepatan HP juga lebih baik. Dan eksternal memori dapat di ekspansi hingga 16 GB tanpa mengurangi kecepatan kerja HP.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "SPC Hadirkan Ponsel Qwerty dengan Trackpad"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED