Halaman

2.20.2010

Telkomsel Banderol iPhone 3GS Mulai Rp7 jutaan


Telkomsel secara resmi mengumumkan peluncuran paket iPhone 3GS, sekaligus menandai kesiapan Telkomsel dalam memaksimalkan layanan mobile lifestyle iPhone 3GS yang revolusioner dengan dukungan jaringan terluas dan layanan pelanggan yang berkualitas.

“Kehadiran iPhone 3GS Telkomsel menunjukkan upaya nyata kami dalam menyediakan layanan mobile lifestyle terbaik yang dapat dimanfaatkan pelanggan secara maksimal kapan pun dan di mana pun,” kata VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo,seperti yang dilansir OKEZONE, Sabtu (20/2/2010).

iPhone 3GS juga menampilkan fitur-fitur canggih lainnya dengan OS 3.1.2, seperti: Spotlight Search (mencari semua nama, email, kalender, dan catatan), Cut-Copy-Paste kalimat maupun gambar di website, Landscape Keyboard (tampilan lebih leluasa dalam mengetik), Voice Memos (merekam pesan suara), dan Messages (mengirim atau mem-forward teks, foto, audio, video, dan sebagainya).

iPhone 3GS Telkomsel melengkapi berbagai layanan aplikasi lokal khas Indonesia yang telah hadir sebelumnya dengan layanan menarik lainnya, seperti: MyBabyTree (aplikasi untuk menanam pohon di Hutan Nasional Rinjani, Lombok), Jakarta Good Food Guide (panduan rekomendasi wisata kuliner terbaik di Jakarta), KidsCards (aplikasi pendidikan dasar bagi balita melalui gambar bergerak dan suara), serta I-Kamus dan E-Kamus (kamus alih bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya). Seluruh aplikasi tersebut dapat di-download dari Apple App Store dan dinikmati secara gratis selama beberapa waktu tertentu.


Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati berbagai fitur dan layanan tersebut, Telkomsel menawarkan pilihan paket iPhone 3GS 16 GB seharga Rp 7.099.000 dan iPhone 3GS Telkomsel 32 GB dengan harga Rp 8.299.000. Dengan membeli paket iPhone 3GS Telkomsel, pelanggan dapat menikmati gratis 20 MMS dan gratis penggunaan akses data untuk internet 500 MB setiap bulannya selama 12 bulan

“Melalui iPhone 3GS Telkomsel, kami ingin membawa pelanggan merasakan pengalaman menggunakan layanan mobile lifestyle ke tingkat yang lebih tinggi, baik dalam hal kecepatan maupun kualitas layanan. Untuk itu kami telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas serta titik-titik pelayanan yang siap melayani kebutuhan pelanggan,” ungkap Gideon.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, Telkomsel menyediakan pusat pelayanan pelanggan iPhone 3GS di GraPARI, GeraiHALO, dan gerai mitra Telkomsel (Sarindo, Oke Shop, Telesindo Shop) yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Telkomsel Banderol iPhone 3GS Mulai Rp7 jutaan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED