Halaman

2.15.2010

Vivaz Pro Tambahkan Keypad QWERTY


Tak semua orang betah melakukan semua navigasi di smartphone hanya dengan layar sentuh bahkan seringkali "terpaksa" membeli keypad QWERTY sebagai aksesori. Jadi, buat pengguna seperti ini, Sony Ericsson Vivaz kini tersedia dua model, dengan hadirnya Vivaz Pro yang dilengkapi juga keypad QWERTY.

Seperti produk pendahulunya Sony Ericsson Vivaz, yang diumumkan di bulan Januari, Sony Ericsson Vivaz Pro memungkinkan konsumen untuk membuat dan menyampaikan pengalaman terbaik mereka dalam format video HD. Platform terbuka juga memungkinkan pengguna untuk mengatur pengalaman hiburan mereka dengan mengunduh aplikasi-aplikasi terbaik dari PlayNow dan Symbian Developer Community.

"Setelah mengumumkan Sony Ericsson Vivaz pada bulan Januari kami kini menambahkan produk lanjutannya yang menghadirkan QWERTY keyboard bersama dengan layar sentuh untuk pengalaman superior tulis pesan dan hiburan," tutur Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia,seperti yang dikutip dari KOMPAS,Senin (15/2/2010).

Sony Ericsson Vivaz Pro akan menampilkan keyboard saat layarnya digeser untuk pengetikan yang cepat. Pilihan navigasi tetap bisa dilakukan juga lewat layar sentuh selebar 3,2 inci. Vivaz hadir dengan keunggulan mampu merekam video dengan kualitas HD 720p dengan format video 16:9. Selain itu, perangkat ini dilengkapi aplikasi Email, Twitter, Facebook, blogging, chat, dan music player.

Vivaz Pro akan tersedia di Indonesia mulai kuartal ke-2 2010 dengan warna hitam dan putih.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Vivaz Pro Tambahkan Keypad QWERTY"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED