Halaman

2.19.2010

WD Tawarkan HD Eksternal Ringkas di Indonesia


Western Digital (WD) hard drive portabel My Passport yang lebih kecil, lebih cerdas, dan lebih aman di pasar Indonesia. Hard drive My Passport terbaru terdiri dari My Passport Elite, My Passport Essential, My Passport for Mac dan My Passport Essential SE.

Drive portabel My Passport terbaru ini menampilkan software WD SmartWare terbaru dan dilengkapi dengan enskripsi berbasis hardware. Software SmartWare secara jelas menampilkan data pengguna di pusat kontrol, sehingga memberikan ketenangan kepada pengguna bahwa foto, video, dan data mereka terlindungi dengan aman.

Drive ini juga memiliki perlindungan password yang dapat dipilih oleh pengguna yang dikombinasikan dengan enskripsi hardware 256 bit kelas militer, yang mengacak file-file sebelum disimpan. Semua drive ini dilengkapi dengan interface USB 2.0 yang mengaktifkan drive langsung dari Port USB komputer pengguna, tanpa membutuhkan pasokan daya terpisah.

“Drive-drive My Passport yang telah didesain ulang oleh WD ini menawarkan pengalaman backup visual dari software WD SmartWare, sehingga membuat drive ini pintar dan aman, serta merupakan pilihan peranti penyimpan cocok untuk di perjalanan, ” kata Dale Pistilli, Marketing- Vice President, WD branded product group,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Jumat (19/2/2010).

Salah satu hard drive external, My Passport Elite menampilkan pengukur kapasitas dan indikator pengunci drive yang menyala sehingga pengguna dapat melihat dengan mudah besar ruang yang tersisa pada drive dan keamanan datanya.

Ketika drive My Passport Elite yang baru dikoneksikan ke PC untuk pertama kali, proses backup simple yang sederhana dan intuitif akan meluncur otomatis. Interface visual real-time dari software WD SmartWare memungkinkan pengguna menyaksikan proses backup secara meyakinkan ketika proses tersebut berlangsung.

Setelah proses backup pertama file pengguna akan di backup secara otomatis setiap kali mereka mengubah atau menambah file. Software WD SmartWare menciptakan area terpisah di dalam drive untuk file-file yang di backup, sehingga menyisakan porsi ruang bebas yang besar pada drive untuk membawa atau bertukar data file. Drive ini sangat cocok untuk backup maupun penyimpan ekstra.

Drive My Passport Essential dari WD ditawarkan dengan pilihan warna beragam termasuk Pacific Blue, Real Red, Cool Silve, Arctic White dan Midnight Black, dan tersedia dengan pilihan kapasitas 320 GB, 500 GB, dan 640 GB.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "WD Tawarkan HD Eksternal Ringkas di Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED