Halaman

2.16.2010

WiFi Pun Hadir di Mobil Audi


Nampaknya akan semakin banyak pabrikan mobil yang menyulap mobil mereka menjadi area hot spot berjalan. Setelah sebelumnya Ford melengkapi mobilnya dengan sistem konektivitas internet wireless, kini giliran Audi melakukan hal serupa.

Bekerjasama dengan produsen chip Qualcomm, Audi akan segera merilis Audi A8 yang dilengkapi dengan jaringan data berkecepatan tinggi.

Vice President Qualcomm Andrew Gilbert menyebutkan, mobil tersebut akan memberi nilai tambah bagi para penumpang, dengan konektivitas internet wireless yang memungkinkan mereka mengakses layanan berbasis web selama dalam perjalanan.

"Audi A8 akan memiliki fitur Mobile Media Interface Plus dalam sistem navigasi dalam mobil. Sistem ini bertindak sebagai hotspot mobile yang memungkinkan penumpang bisa menghubungkan perangkat WiFi mereka ke hot spot untuk mengakses internet," kata Gilbert seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (16/2/2010).

Ditambahkan oleh Gilbert, sistem satelit navigasi dalam mobil itu didukung Google Earth built in untuk menghadirkan citra satelit tiga dimensi dengan resolusi tinggi.

Sistem tersebut, apabila digabungkan dengan peta jalan dan konten online lainnya, dapat menghadirkan route planning atau rencana rute perjalanan yang bersifat real time. Sistem ini didukung oleh teknologi UMTS milik Qualcomm, yaitu generasi terbaru jaringan data berkecepatan tinggi yang memudahkan perangkat akses internet berkoneksi dengan web dalam kecepatan tinggi.

Sementara itu, juru bicara Audi, tanpa menyebutkan kisaran harga dan kepastian peluncuran produk ini memastikan Audi A8 dengan teknologi UMTS miliknya akan segera beredar di pasaran tahun ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "WiFi Pun Hadir di Mobil Audi"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED